TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 700 kali.
ADVERTORIAL KUTAI KARTANEGARA

Bupati: Perumda Tirta Mahakam Akan Selalu Tingkatkan Layanan 


Tebarberita.id, Tenggarong – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menghadiri secara langsung pengukuhan Forum Pelanggan dan Sosialisasi penyesuaian tarif air minum Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Mahakam di Pendopo Odah Etam, Kamis (12/10/2023).

Turut hadir pula dalam acara pengukuhan ini, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kukar, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kukar dan akademisi.

Acara diawali dengan pengukuhan Forum Pelanggan yang diketuai H Chairil Anwar yang juga dikukuhkan oleh Kepala Perumda Air Minum Tirta Mahakam Suparno. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara. Dalam sambutannya, Bupati Kukar mengucapkan terima kasih kepada anggota forum yang telah bersedia menjadi anggota Forum Pelanggan yang mewakili para pelanggan.

Ia berpesan agar para anggota, bisa memahami kondisi dan situasi yang ada di internal Perumda Air Minum Tirta Mahakam terutama infrastrukturnya, kapasitasnya, dan kualitasnya.

“Kepada Dirut Perumda Air Minum Tirta Mahakam, saya minta forum ini tidak hanya diberi informasi berkaitan dengan tarif namun forum pelanggan ini harus mendapatkan informasi yang utuh, selain berkaitan dengan tarif sehingga nanti bisa memahami dan bisa menyampaikan kepada para pelanggan, sehingga forum pelanggan ini benar-benar berfungsi dengan baik,” ujar Bupati Kukar.

Lebih lanjut, Edi Damansyah menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kukar bersama dengan Perumda Air Minum Tirta Mahakam, akan terus berusaha untuk menyediakan layanan air bersih bagi masyarakat Kukar.

“Kita harus optimis layanan air bersih di Kukar ini, akan bisa diatasi dengan kerja bersama yang kita lakukan”, ungkapnya. (Adv/Diskominfo Kukar)

Related posts

Sebelum Ada Izin DPRD Balikpapan Rekomendasikan Stop Aktifitas Pembangunan Cluster Camellia

admin

Komisi I DPRD Samarinda Bentuk Pansus Bantuan Hukum

admin

Raperda Trantibumlinmas Disahkan dan 2 Perusda Jadi Perseroan

admin