TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 729 kali.
ADVERTORIAL KUTAI KARTANEGARA

Borneo FC Berencana Gunakan Stadion Aji Imbut, Dispora Kukar Bersiap

Aji Ali Husni

Tebarberita.id, Tenggarong – Klub sepak bola Borneo FC berencana menggunakan stadion Aji Imbut Tenggarong sebagai markas latihan mereka menjelang bergulirnya liga 1. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar, Aji Ali Husni menyambut baik keinginan Borneo FC dengan mempersiapkan fasilitas pendukungnya.

Guna melengkapi fasilitas, Aji Ali Husni menjelaskan, stadion akan diliburkan dari aktivitas olahraga untuk melakukan sejumlah perbaikan dan perawatan terutama rumput lapangan. Selain itu, akan dilakukan pembersihan lapangan, serta penggantian lampu-lampu stadion.

“PR terbesar adalah rumput dan lampu untuk dilakukan perbaikan dan perawatan, kalau masalah lampu nanti akan diusulkan kembali berapa biaya perbaikan yang akan datang,” ucap Aji Ali Husni, Senin (2/10/2023).

Meski begitu, Aji Ali masih akan menindaklanjuti keinginan Borneo FC untuk menggunakan stadion Aji Imbut sebagai homebase mereka.

“Tentunya kita akan lakukan pembicaraan lebih lanjut tentang kepastian apakah kita memang ditunjuk jadi home base mereka atau tidak. Artinya kalau kita ditunjuk, maka kami akan memperbaiki beberapa fasilitas yang perlu untuk diperbaiki,” pungkasnya. (Rob/Adv/Diskominfo Kukar).

Related posts

Pemerintah Desa Jembayan Kembangkan Tiga Situs Bersejarah

admin

Fraksi PDIP Soroti Infrastruktur dan Pelayanan Air Bersih di Balikpapan

admin

Akmed Reza Awali Sosialisasi Wawasan Kebangsaan di Muara Jawa

admin