TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 628 kali.
ADVERTORIAL DPRD SAMARINDA

Banmus Susun Jadwal DPRD Samarinda sepanjang Maret 2024

Tebarberita.id, Samarinda – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Samarinda menggelar rapat untuk menyusun agenda kegiatan anggota dewan sepanjang Maret 2024. Seperti kegiatan komisi, fraksi, hingga kunjungan kerja para wakil rakyat. Rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Subandi tersebut digelar di ruang rapat utama DPRD Samarinda, Rabu (28/02/2024).

Subandi menerangkan, rapat banmus ini merupakan agenda rutin DPRD untuk menyusun rutinitas anggota dewan selepas mengumpulkan dan menghimpun usulan kerja dari masing-masing alat kelengkapan dewan yang ada. “Setelah ditampung baru disusun sekretariat untuk menunjang rencana kerja yang sudah diusulkan,” katanya.

Tak hanya seputar kerja para wakil rakyat, rapat banmus ini juga memastikan agenda-agenda penting seperti rapat paripurna hingga penyampaian perkembangan kerja panitia khusus yang sedang berjalan. Hal ini diperlukan agar kerja dewan bisa terarah dan terorganisasi dengan baik sesuai aturan yang ada. “Selain itu untuk mempermudah pengawasan di internal kami,” tutup pria yang karib disapa Bandi ini. (ADV/LL)

Related posts

Komisi II DPRD Balikpapan Ingin Pasar Pandansari Jadi Contoh Positif

admin

DPRD Kaltim Soroti Permasalahan Sungai Karang Mumus

admin

Perda RTRW Samarinda Batal disahkan, Wali Kota Ambil Alih Lewat Perkada

admin