TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 767 kali.
ADVERTORIAL DPRD KALIMANTAN TIMUR

Bagian dari Pemuda, Ketua Komisi IV Hadiri HSP ke-94 di Titik Nol IKN

Akhmed Reza Fachlevi bersama Gubernur Kaltim Isran Noor saat menghadiri upacara HSP di Titik Nol IKN.

Tebarberita.id, Nusantara – Puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-94 Tahun 2022 dipusatkan di Titik Nol Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kaltim, Jum’at (28/10/2022). Dalam kegiatan tersebut, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kaltim Akhmed Reza Fahlevi turut hadir. Bahkan Menpora RI Zainuddin Amali, anggota DPR RI Hetifah Sjaifudian, Gubernur Kaltim Isran Noor serta Forkopimda Kaltim Lainnya, dan perwakilan organisasi pemuda juga hadir.

“Hari Sumpah Pemuda tahun ini terasa spesial, karena saya juga turut menghadiri puncak acara HSP di titik nol IKN, ” ujar Reza.
Politikus Gerindra ini juga mengatakan, di momen Hari Sumpah Pemuda adalah bukti sejak dulu pemuda tidak tinggal diam, tapi ikut memikirkan dan memperjuangkan nasib bangsa. 
“Berkat kegigihan para pemuda di masa lalu, semangat persatuan dan kesatuan bangsa ini bisa diwujudkan, ” jelasnya.

Reza menambahkan, semangat juang para pencetus Sumpah Pemuda harus kita hargai dan kita jaga. Mari bersatu untuk menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan bangsa.

“Tak lupa di Hari Sumpah Pemuda ini saya berharap pemuda di Kaltim agar tetap bersatu untuk menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan bangsa. Dan kedepannya pemuda mampu bersinergi dalam pembangunan di daerah dan berkontribusi dalam segala bidang, “tandas Reza. (Adv)

Related posts

Pansus LKPj Menyoal Minimnya Anggaran PJU

admin

Keterlambatan Realisasi TPP P3K dari Pemprov Kaltim Disoal

admin

Terima Kunjungan Kerja DPRD Paser, DPRD Samarinda Sarankan Program Bertuah Pemkot Samarinda

admin