TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 724 kali.
ADVERTORIAL KUTAI KARTANEGARA

Sekda Kukar Saksikan Serah Terima Jabatan Sekertaris Dispora

Sekretaris Kabupaten Kukar, Sunggono memberikan arahan saat serah terima jabatan Sekretaris Dispora Kukar.

Tebarberita.id, Tenggarong – Serah Terima Jabatan Sekertaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Kutai Kartanegara (Kukar) dihadiri Sekretaris Kabupaten Kukar Sunggono di Gedung Serba Guna wilayah Stadion Aji Imbut, Kamis (4/10/2023).

Serah terima jabatan itu ditandai dengan penandatanganan oleh Syafliansyah yang menggantikan Rakhmadan sebagai Sekertaris Dispora Kukar. Dalam kesempatan itu, Sekda Kukar Sunggono menyampaikan pelaksanaan dan tugas pembangunan daerah sangat membutuhkan pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dapat bekerja secara baik dan dapat bertanggung jawab.

“Pelaksanaan tugas penelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di daerah sangat membutuhkan pejabat dan ASN yang berkinerja secara unggul, berakhlak dan bertanggung jawab,” ucap Sunggono.

Ia melanjutkan, sebagaimana arahan bupati yang disampaikan pada setiap acara pelantikan bahwa mutasi atau rotasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar merupakan kegiatan yang biasa-biasa saja dalam sebuah organisasi.

“Bahwa kita semua kita semua, dapat memberikan perhatian dan reward terhadap capaian prestasi yang dapat diraih bagi jajaran Organisasi dan ASN yang mampu mendedikasikan kinerjanya serta berkontribusi terbaik,” harapnya. (Adv/Diskominfo Kukar)

Related posts

Jasno Ingatkan Agar Perhatikan Dampak Sosial di Proyek Terowongan Otista

admin

Koperasi di Kaltim, Nidya: Gerakan Ekonomi Masyarakat yang Perlu Dukungan dan Inovasi

admin

Ali Hamdi Berikan Bantuan untuk Nelayan Muara Badak

admin