TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 817 kali.
ADVERTORIAL DPRD SAMARINDA

Sani Bin Husain Tampung Aspirasi Warga, Dari Masalah Jalan hingga Air Bersih

Reses Sani Bin Husain di RT 22 Jalan M Yamin, Gn Kelua, Samarinda Ulu.

Tebarberita.id, Samarinda – Anggota DPRD Samarinda Sani Bin Husain menampung beberapa aspirasi warga sepanjang menggelar reses pada 6-13 Oktober 2022. Antara lain, permasalahan air bersih, infrastuktur jalan yang layak, hingga kebutuhan rumah ibadah.

Warga di RT 22 Jalan M Yamin, Gn Kelua, Samarinda Ulu misalnya, menyampaikan adanya rumah yang belum menikmati air bersih secara maksimal lantaran pipa sekunder PDAM yang terbatas. Padahal, kebutuhan air bersih sangat dibutuhkan untuk kegiatan sehari-hari masyarakat. “Air ini sangat diperlukan, gimana ibu rumah tangga bisa masak dan mencuci jika tidak ada air,” katanya dikonfirmasi, Selasa (11/10/2022).

Selain itu, Politikus PKS Samarinda ini juga menerima keluhan soal Jalan Anang Hasyim, Air Hitam, Samarinda Ulu yang perlu diremajakan sehingga lalu lalang kendaraan warga tak terkendala. Masalah infrastruktur ini, lanjut dia, perlu diatensi pemerintah. Khusus keagamaan, warga yang rutin beribadah di Masjid Sultan Sulaiman di Jalan Suwandi mengungkapkan perlu penambahan atribut bangunan, yakni menara masjid.

Semua aspirasi itu akan dikawalnya untuk bisa terealisasi tahun depan. Baik lewat program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat (Probebaya) yang diusung Andi Harun – Rusmadi. “Jika tak bisa terakomodasi di program itu akan diusulkan sebagai bahan pokok pikiran dewan yang diusulkan di paripurna nanti,” singkatnya. (ADV/NA)

Related posts

Siswa SD YPPSB 3 Sangatta Gelar Apresiasi Karya Seni dan Berbagi Sesama

admin

PPDB Tahun 2022 Terkendala Keterbatasan Sekolah Negeri

admin

Komisi I Sidak Kegiatan Penambangan PT MHU

admin