TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 912 kali.
POLITIK SAMARINDA

OMG Samarinda Kenalkan Ganjar Pranowo di Posyandu

Orang Muda Ganjar (OMG) Samarinda saat bakti sosial di Posyandu Anggrek Hitam, Loa Bakung, Samarinda.

Tebarberita.id, Samarinda – Orang Muda Ganjar (OMG) Samarinda menggelar bakti sosial dalam upaya peningkatan gizi untuk ibu dan anak di Posyandu Anggrek Hitam Jalan Padat Karya Palbesi, RT 52, Loa Bakung, Sungai Kunjang, Sabtu (15/10/2022). Selain itu, Koordinator Wilayah OMG Erwin Timbang menyebutkan, kehadiran OMG juga untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.

“Perhatian pemerintah saat ini diperlukan untuk mendorong posyandu untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Disebutkannya, setiap bulan OMG hadir di 10 kabupaten-kota untuk menggelar kegiatan-kegiatan yang sesuai dengan aspirasi dan kebutuhan masyarakat, terutama masyarakat yang memerlukan perhatian. Langkah ini juga sebagai upaya OMG memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat di perdesaan untuk memberikan dukungan terhadap Ganjar.

“Kami percaya ketika Pak Ganjar terpilih, beliau tidak ragu-ragu untuk melanjutkan tongkat estafet untuk pertumbuhan ibu kota,” ucap Erwin.

Pun Ketua Posyandu Mira berharap kepada Ganjar Pranowo kelak lebih memerhatikan posyandu di pelosok desa sebagai upaya menekan akan stunting.

”Agar para ibu-ibu rajin untuk membawa anaknya ke posyandu,” kata Mira. (NA)

Related posts

Menuju Pilkada Kalimantan Timur, Mahyudin Daftarkan Diri ke PAN

admin

PAN Kaltim Gelar Rapimwil, Isran Noor Ambil Formulir

admin

PKL ke-3 PMII Samarinda Resmi Dibuka

admin