TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 788 kali.
ADVERTORIAL DPRD SAMARINDA

Reses Anggota DPRD Samarinda Suparno, Warga Keluhan Semenisasi Jalan yang Belum Merata dan Beri Bantuan ke Majelis Taklim

Anggota DPRD Samarinda Suparno saat reses.

Tebarberita.id, SAMARINDA – Belum menyeluruhnya semenisasi jalan jadi keluhan warga RT 13 Jalan Pelita IV, Sambutan. Hal itu disampaikan warga dalam reses anggota DPRD Samarinda Suparno pada Minggu malam, 6 Februari 2022. “Kalau bisa sepanjang jalan di Gg 13 ini disemenisasi juga, Pak,” ucap Frans, warga RT 13 dalam kegiatan tersebut.

Lokasi gang yang lebih rendah dari jalan utama membuat becek jalan di jalan di Gg 13 dan Gg 14 ketika hujan. Sekitar 50 meter jalan sudah sempat disemen warga secara swadaya namun kualitasnya jelas tak sama dengan kegiatan pemerintah.

“Baru setahun sudah mulai rusak. Apalagi, jalan yang kami semen seadanya ini untuk terhubung dengan jembatan kecil yang ada,” sambungnya.

Mendengar hal itu, Wakil Ketua Komisi I DPRD Samarinda itu mengaku akan segera mencari solusi agar jalan di dua RT tersebut bisa tersentuh program semenisasi. Termasuk memperkuat jembatan kecil yang jadi penghubung dua RT itu.

“Kalau sudah diajukan di Musrembang nanti saya kawal untuk bisa terealisasi. Jika belum diupayakan lewat pokok pikiran dewan,” ungkapnya dalam kegiatan tersebut.

Selain berdialog dan menampung aspirasi warga di 5 RT, Suparno juga membagikan bantuan modal untuk Majelis Taklim Nur Rahmatullah dan Balakarcana di Pelita IV, Sambutan. “Menyerap aspirasi dan mengupayakan agar terealisasi merupakan tugas wakil rakyat. Soal bantuan hanya membantu warga agar tetap rukun dan terus membudayakan gotong royong,” singkat Sekretaris DPC PAN Samarinda itu. (Adv/LL)

Related posts

Diskominfo Kutim Gelar Pelatihan Jurnalistik dan Multimedia

admin

Syafruddin: Kesejahteraan Petani Harus Diwujudkan

admin

Komisi III DPRD Samarinda Bakal Awasi Proyek Vital Agar Rampung Tepat Waktu

admin