TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 696 kali.
ADVERTORIAL DPRD BALIKPAPAN

Rapat Paripurna, Ketua DPRD Balikpapan Lantik Jafar Sidik

Tebarberita.id, Balikpapan – Seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya, DPRD Kota Balikpapan kembali menggelar rapat paripurna Penggantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Balikpapan Syukri Wahid digantikan Jafar Sidik untuk sisa jabatan 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Balikpapan, Senin (17/7/2023).

Ketua DPRD Balikpapan Abulloah yang memimpin rapat pipurna berharap anggota DPRD Balikpapan mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat Kota Balikpapan.

“Saudara akan ditempatkan pada alat kelengkapan DPRD Kota Balikpapan menggantikan drg Syukri Wahid,” kata Abdulloh.

“Atas nama pribadi dan lembaga DPRD Balikpapan, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada saudara drg Syukri Wahid yang nyaris selama tiga periode menjadi bagian dari lembaga DPRD Balikpapan. Banyak sekali kontribusi positif yang telah diberikan baik kepada lembaga, pemerintah kota dan masyarakat Kota Balikpapan,” papar Abdulloh melanjutkan.

Jafar Sidik asal fraksi PKS ditugaskan di Komisi III dan anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Balikpapan.

“Sebagai anggota baru, saudara dapat memperkuat kinerja dewan menjadi lebih baik, memberikan kontribusi kepada kota Balikpapan dan berdedikasi penuh demi memperjuangkan aspirasi masyarakat,” sambung Abdulloh.

Dalam rapat paripurna tersebut, Abdulloh didampingi Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Budiono, Sabaruddin Panrecalle dan Subari serta Pj Sekretaris Daerah Kota Balikpapan, Zulkifli. Pengambilan sumpah atau janji dan peresmian pengangkatan Jafar Sidik juga dihadiri perwakilan Forkopimda, anggota DPRD Balikpapan, pejabat pemerintah Kota Balikpapan serta sejumlah pejabat dari instansi vertikal di Kota Balikpapan. (Adv/DPRD Balikpapan)

Related posts

Sekda Kukar Mentori Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II 2023  

admin

Rapat Paripurna, Fraksi-Fraksi Soroti Infrastruktur dan Pelayanan Publik

admin

Ada Titik Terang Soal IUP Palsu

admin