TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 715 kali.
ADVERTORIAL DPRD BALIKPAPAN

Jafar Sidik Resmi Gantikan Syukri Wahid di DPRD Balikpapan

Jafar Sidik

Tebarberita.id, Balikpapan – Jafar Sidik resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Balikpapan sisa jabatan 2019-2024. Dalam masa jabatan yang tersisa ini, Jafar Sidik mengaku akan mengoptimalkan tugas-tugasnya di Komisi III DPRD Balikpapan.

“Kontribusi saya sebagai pengganti walaupun sisa satu tahun lagi. Mudah-mudahan bisa kita maksimalkan keberadaan saya khususnya di Komisi III, untuk bisa mengoptimalkan peranan kepada masyarakat, membantu masyarakat yang merupakan tugas dan tanggung saya sebagai anggota DPRD Balikpapan,” jelas Jafar Sidik kepada pewarta usai pelantikan.

Ia menyampaikan terima kasihnya kepada sejumlah pihak yang selama ini telah mendukungnya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport, sehingga proses ini berjalan cukup baik,” ucapnya.

Jafar Sidik di DPRD Balikpapan menggantikan Syukri Wahid. Jafar Sidik juga ditugaskan fraksinya sebagai anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kota Balikpapan.

Seperti diketahui Syukri Wahid bersama Amin Hidayat dan Sandy Ardian dilaporkan karena berpindah partai. Amin Hidayat dan Sandy Ardian yang juga anggota DPRD Balikpapan telah menerima PAW terlebih dahulu. Oleh PKS ketiganya dianggap melanggar aturan partai. Meski begitu, ketiga politikus itu sempat membawa pemberhentian tersebut ke Pengadilan Negeri (PN) Balikpapan. (Adv/DPRD Balikpapan)

Related posts

Dishub Gelar Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ, Diikuti 36 Pelajar

admin

Beseprah, Ketua DPRD Kukar Ikut Pukul Kentongan

admin

Sah, PC PPTI Loa Kulu Dikukuhkan

admin