TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 688 kali.
ADVERTORIAL DPRD BALIKPAPAN

Komisi IV DPRD Balikpapan Gelar RDP dengan RSUD Beriman

Doris Eko Rian Desyanto

Tebarberita.id, Balikpapan – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Balikpapan, turut menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Beriman yang terletak di ruangan pertemuan Komisi IV, Selasa (14/3/2023).

Ketua Komisi IV DPRD Balikpapan, Doris Eko Rian Desyanto mengaku pelaksanaan RDP ini dilakukan setelah mengunjungi RSUD Beriman pada 12 Maret 2023 lalu.

“Saya melihat banyak fasilitas yang kurang. Pertama, pendingin ruangan atau AC di setiap ruangan yang sudah rusak kurang lebih empat bulan,” ucapnya.

Menurutnya, tujuan RDP tersebut demi perbaikan Rumah Sakit (RS) milik Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan. Dirinya tidak mau RS milik Pemkot Balikpapan ini kalah dengan swasta.

“Seharusnya RS daerah yang dibiayai Pemkot Balikpapan harus bisa lebih baik,” ungkapnya.

Dari pengelihatannya saat itu, ada yang tidak layak dipandang ketika pasien membawa kipas masing-masing dari rumah.

“Maka dari itu layak atau tidak? Mudah-mudahan dengan RDP ini dari pihak manajemen segera memperbaiki apa yang menjadi masukan dari teman-teman Komisi IV tadi,” imbuhnya.

Sementara dari pihak manajemen RSUD Beriman Kota Balikpapan enggan memberikan komentarnya dengan alasan buru-buru. (ADV)

Related posts

Komisi III DPRD Kaltim Tunggu Komitmen Perusahaan Perbaiki Jalan Trans Kalimantan

admin

Disperindag Kukar Promosikan Semua Produk Lokal 

admin

Jasno Ingatkan Agar Perhatikan Dampak Sosial di Proyek Terowongan Otista

admin