TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 735 kali.
ADVERTORIAL DPRD SAMARINDA

Komisi I DPRD Samarinda pantau PSU di Sambutan

Suparno

Tebarberita.id, Samarinda – Wakil Ketua Komisi I DPRD Samarinda Suparno meninjau TPS 46 di Perumahan Arisco, Sambutan yang menggelar pemungutan suara ulang (PSU) pada Sabtu, (24/2/2024). Di sana, legislator Kota Tepian ini meminta ke masyarakat untuk memastikan hak pilihnya digunakan secara bijak.

“Perlu hati-hati, jangan sampai ada yang menyalahgunakan. Masyarakat perlu memastikan hak pilihnya digunakan secara tepat,” ungkapnya.

Diketahui, TPS 46 di kawasan itu menjadi satu dari tujuh TPS yang direkomendasi pengawas pemilu kecamatan Sambutan untuk menggelar PSU.

TPS 46 di Sambutan

Usulan itu diajukan pada 14 Februari lalu ada warga yang tidak berdomisili di area TPS 46 namun menggunakan hak pilihnya di sana. Wakil rakyat dari PAN Samarinda itu pun berharap pesta demokrasi lima tahunan bisa berjalan meriah dengan suka cita tanpa kecurangan sedikit pun.

Suparno pun berharap seluruh elemen yang mengawal jalannya PSU bisa menegaskan hak pilih masyarakat tersalurkan sesuai keinginan pemilih. Apalagi, kata dia, siapa pun yang terpilih pasti bakal memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Tugas wakil rakyat ya memastikan apa yang dibutuhkan masyarakat bisa terwujud,” tutupnya.

Selain Suparno, ada anggota DPRD Samarinda lain, yakni Kamaruddin yang turut memantau jalannya PSU di TPS 46, Perumahan Arisco, Sambutan. (ADV/LL)

Related posts

Sri Puji Apresiasi Langkah Pemkot Awasi Perjalanan Dinas

admin

Fraksi PDIP Soroti Infrastruktur dan Pelayanan Air Bersih di Balikpapan

admin

Pemerintah Kecamatan Samboja Barat Luncurkan “Si Jempol Kembar”

admin