TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 784 kali.
DAERAH SOSIAL BUDAYA

Kajian Rutin dan Pemberian Santunan, IJS Hadirkan Pembicara dari Kaltim

Tebarberita.id, Bekasi – Memanfaatkan momen menjelang Ramadan, PT Indomakmur Jaya Sukses (IJS) menggelar kajian rutin di Plaza Eatpedia, Bekasi, belum lama ini. Kajian rutin itu diikuti jajaran direksi dan karyawan serta mengundang anak yatim piatu dari lingkungan sekitar perusahaan.

Di antaranya Direktur Utama, Reni, Direktur Pemasaran Nidya, dan Ketua Digital Marketing Ilham Izzudin.

“Kegiatan seperti ini rutin kami lakukan agar selalu bisa berbagi dengan sesama, serta bisa menambah semangat dan motivasi para karyawan,” sebut Reni.

Harapannya, ketika karyawan semangat tentu saja target dari perusahaan juga bisa tercapai dengan mudah.

Diketahui, IJS merupakan perusahaan pengelola warung tegal dengan konsep kemitraan modern yang sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Sementara itu, dalam kajian rutin tersebut dihadirkan pembicara nasional dari Kaltim, Endro S Efendi CHt CT CPS. Dalam kajian tersebut, Endro mengajak para jajaran direksi dan karyawan menghadapi Ramadan mendatang dengan hati nyaman dan selalu bahagia.

Endro pun membeberkan 5 cara agar hati selalu nyaman dan bahagia, sehingga ibadah selama Ramadan bisa dilakukan semakin khusyuk. Beberapa tips dan teknik khusus juga diberikan agar peserta kajian bisa melepas semua memori dan emosi yang kurang nyaman dan terpendam selama ini.

“Kalau semua emosi yang kurang positif dan menjadi beban selama ini sudah bisa dilepaskan, Insya Allah ibadah juga bisa semakin mudah dan lancar,” kata Endro.

Acara diakhiri dengan doa bersama serta pemberian santunan untuk anak yatim piatu. (*)

Related posts

DTC Chapter Mahakam Apresiasi Pelaksanaan Gatnas Ke-4 di Selorejo

admin

Kamrur Zaman Hadiri Pembukaan Festival Erau Adat Benua Tuha

admin

Rayakan Hari Jadi, Taruna Club Kalimantan Timur Goes To TNK Bontang

admin