TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 720 kali.
ADVERTORIAL KUTAI KARTANEGARA

Kades Sebulu Ulu Harap Pekan Raya Sebulu Berlanjut

Zul Haidir

Tebarberita.id, Tenggarong – Perayaan Pekan Raya 2023 Sebulu yang telah berlangsung dari tanggal 11-15 Oktober belangsung meriah. Sejak hari pertama hingga berakhir, pekan raya di Lapangan Desa Sebulu Ulu, Kecamatan Sebulu tersebut ramai pengunjung.

Pekan raya dimeriahkan dengan pentas musik dengan berbagai genre dan diisi dengan panampilan tari-tarian tradisional. Kelapa Desa Sebulu ulu Zul Haidir, sangat mengapresiasi Pekan Raya Sebulu 2023 yang untuk kali pertamanya Desa Sebulu Ulu menjadi tuan rumah.

Dirinya mengatakan, kegiatan yang digelar di Desa Sebulu Ulu, sangat menarik perhatian warga lokal khususnya di Kecamatan Sebulu.

“Alhamdulillah pekan raya ini ditetapkan di Desa Sebulu Ulu, kami sangat menyambut dengan baik, dan UMKM yang berada di sini mendapatkan pemasukannya masing-masing,” ucap Zul Haidir, Jumat (13/10/2023).

Zul menginginkan pekan raya ini tetap konsisten berjalan dari tahun ketahun, guna meningkatkan pendapatan khususnya UMKM lokal. Acara ini merupakan tahun kedua yang berada di Kecamatan Sebulu.

“Mudah-mudahan tahun depan, akan diadakah lagi, alhamdulillah ini tahun yang kedua untuk pekan raya di kecamatan sebulu” ungkapnya.

Ia juga berharap, kegiatan seperti ini dapat membantu pemasukan warga lokal melalui produk-produk yang mereka jual.

“Harapan kami kedepan semoga dengan adanya kegiatan pekan raya ini dapat menambah UMKM masyarakat sebulu,” harapnya. (Adv/Diskominfo Kukar)

Related posts

Anggota DPRD Kutim Kritik Tingginya Jumlah Sapi Impor Jelang Idul Adha

admin

Tidak Sesuai SOP, Pemasangan Pipa Gas Senipah-Balikpapan Tak Seharusnya Dekat dengan Badan Jalan

admin

Gadget Ancam Pertumbuhan Anak, Wakil Ketua DPRD Kutai Timur: Perlu Keseimbangan

admin