TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 640 kali.
ADVERTORIAL KUTAI TIMUR

Jalan Busang – Long Mesangat Ditarget Rampung Tahun Depan

Tebarberita.id, Sangatta – Tidak hanya nikmati jaringan listrik, Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman juga memastikan akan melanjutkan perbaikan jalan poros yang menghubungkan Kecamatan Long Mesangat dan Kecamatan Busang.

Usai meresmikan aliran listrik di kecamatan itu pada 30 Oktober 2023 lalu, orang nomor satu di Kutim itu juga berjanji akan segera merampungkan jalanan yang saat ini tengah dikebut.

“Pemerintah juga akan melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan di Busang dan Long Mesangat,” ujarnya.

Saat ini, lanjut ia, dari total panjang 30 Kilometer, 7 Km proyek jalan telah dicor. Dia berharap pembangunan jalan poros terus berjalan sampai tahun depan.

“Insyaallah tahun depan harus sudah selesai,” ujarnya.

Seperti diketahui, akses jalan untuk dua kecamatan tersebut kerap kali mengalami kerusakan parah. Terlebih saat musim penghujan tiba.

Bahkan, kondisi jalan kerap kali berlumpur layaknya bubur. Tak jarang, kendaraan yang melintas kerap terjebak berhari-hari karena tak dapat dilalui.

“Akses jalan dua Kecamatan Busang dan Long Mesangat ini sangat penting untuk masyarakat, pengerjaaan jalan ini terus berlanjut sampai tahun depan agar aktivitas sehari-hari masyarakat semakin mudah dan lancar,” terang Aridiansyah. (Adv/Diskominfo Kutim)

Related posts

Komisi IV DPRD Sarankan Perbanyak Makanan dan Minuman Khas Samarinda

admin

Wabub Kukar: Budi Daya Rumput Laut Berkembang Pesat

admin

Dari Reses Joko Wiratno di Samarinda Utara, Kawal Usulan PJU hingga Sosialisasi Penanganan Kebakaran

admin