TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 699 kali.
ADVERTORIAL DPRD BALIKPAPAN

DPRD Balikpapan Ajak Media Bersinergi Bangun Kota Balikpapan

Sabaruddin Panrecalle

Terbarberita.id, Balikpapan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan mengajak media untuk bersinergi dalam kemajuan dan perkembangan pembangunan Kota Balikpapan, hal tersebut dikemukakan setelah selesai menggelar rapat paripurna internal dengan agenda penutupan masa sidang III tahun sidang 2022 dan pembukaan masa sidang I tahun sidang 2023, Senin (2/1/2023).

Hal tersebut dikemukakan oleh Wakil Ketua DPRD Balikpapan. Sabaruddin Prancelle, ia pun berpesan kepada awak media, untuk berkolaborasi secara bersama untuk ikut andil dalam mengawal perkembangan serta pembangunan Kota Balikpapan di tingkatan pemberitaan.

“Yang baik beritakan yang baik, yang tidak baik ya kita berbanding lurus semuanya sama-sama kita membangun, karena efek dari pemberitaan ini jauh lebih tajam dari pada Peraturan,” ungkap politisi partai Gerindra ini.

Sebelumnya rapat paripurna tersebut, dipimpin oleh Sabaruddin Panrecalle dan dihadiri Wakil Ketua DPRD Balikpapan Budiono Sastro Prawiro serta Subari. Dirangkai dengan pengumuman evaluasi kinerja DPRD Balikpapan tahun 2022 dan konferensi pers.

Untuk itu, Wakil Ketua DPRD Balikpapan Sabaruddin Panrecalle mengatakan, sudah dilaksanakan rapat paripurna menutup masa sidang tahun 2022 dan membuka masa sidang pertama tahun 2023.

“Rapat paripurna ini juga dirangkai dengan rapat evaluasi kinerja DPRD Balikpapan, baik anggota DPRD maupun kesekretariatan DPRD Balikpapan,” kata Sabaruddin, kepada awak media.

Ada beberapa capaian didalam peraturan daerah (Perda) yang sudah disahkan. Kemudian, konsultasi-konsultasi dengan Kesekretariatan.

“Kedepannya PR kita bersama, komitmen bersama dan kita menjaga lembaga ini yang sudah baik kita pertahankan baik dan kita tingkatkan jauh lebih baik,” ujarnya. (ADV)

Related posts

Ketua DPRD Kukar Jadi Host “Pojok Bekesahan”

admin

Bupati Cup Kukar 2023 Berakhir Meriah

admin

DPRD Kaltim Terima Kunjungan Akademisi FH Unmul dan ALHI

admin