TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 621 kali.
ADVERTORIAL DPRD SAMARINDA

DPRD Apresiasi Capaian IPM Samarinda Tertinggi se-Kaltim

Sri Puji Astuti

Tebarberita.id, Samarinda – Indeks Pembangunan Manusia (IPM) 2023 Samarinda menjadi yang tertinggi dari seluruh kabupaten/kota se-Kaltim. Hal ini menjadi salah satu tolok ukur yang mengindikasikan seberapa jauh efektifitas pembangunan yang sudah ditempuh Pemkot. Ketua Komisi IV DPRD Samarinda Sri Puji Astuti pun mengapresiasi hasil

“Jelas membanggakan. Apalagi masih banyak tantangan, hambatan, dan keterbatasan dalam upaya pembangunan daerah,” ungkapnya. Kualitas hidup masyarakat seperti daya beli hingga kesehatan menjadi salah satu indikator IPM dan Samarinda mendapat skor yang cukup baik di angka 82,53 persen.

Karena itu Politikus Demokrat ini mengapresiasi dan mendukung penuh kebijakan pemkot dalam mengembangkan pembangunan daerah. Khususnya di aspek sosial dan kesehatan. Tentunya, Puji berharap pemkot bisa lebih mengembangkan inovasi di aspek lainnya. Sehingga dampak positif yang sudah ada saat ini bisa lebih maksimal.

“Yang sudah bagus dijaga dan ditingkatkan, sementara yang rendah bisa dimaksimalkan lagi. Tapi hasil yang ada saat ini tetap perlu diapresiasi dan dewan akan mendukung itu,” singkat Politikus Demokrat ini. (ADV/LL)

Related posts

Hari Pahlawan, Ketua DPRD Kukar Tabur Bunga di Makam Muso Salim

admin

Abdul Rasid Hadiri Pembukaan Open Turnamen Sepak Bola Pemuda Pancasila Kukar

admin

Baharuddin Muin Sosper Pajak di Longikis

admin