TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 735 kali.
DPRD KALIMANTAN TIMUR

Cegah Stunting dan Gizi Buruk, Akhmed Reza Bagikan Susu Gratis di Sebulu

Akhmed Reza Fachlevi membagikan susu gratis untuk anak-anak di Desa Mekar Jaya dan Desa Sebulu Modern, Kecamatan Sebulu, Kutai Kartanegara, Jumat (22/12/2023).

Tebarberita.id, Tenggarong – Anggota DPRD Kalimantan Timur, Akhmed Reza Fachlevi berkesempatan membagikan susu gratis untuk ana-anak di Desa Mekar Jaya dan Desa Sebulu Modern, Kecamatan Sebulu, Kutai Kartanegara, Jumat (22/12/2023).

Dalam kesempatan itu, Akhmed Reza yag juga Ketua Komisi IV itu mengaku tidak ingin anak-anak sebagai generasi penerus bangsa mengalami stunting dan kekurangan gizi.

“Susu ini untuk anak-anak di atas 2 tahun, dan jangan lupa anak-anaknya dibawa ke posyandu ya, Bu, jangan sampai anak-anak kurang gizi, stunting,” kata pria yang biasa disapa Reza kepada warga di Desa Mekar Jaya.

Legislatora dari daerah pemilihan Kutai Kartanegara tersebut mengatakan, kesehatan anak-anak merupakan penunjang terwujudnya Indonesia emas di 2045.

“Semoga ibu-ibu di desa ini juga sehat ya, Bu. Kita ingin anak-anak sehat semua menuju Indonesia emas 2045,” ujarnya.

Saat pembagian susu itu, Reza meminta anak-anak yang belum mendapat susu untuk mendekat dan mengaturnya secara tertib. Seratusan warga beserta anak-anak, tidak hanya mendapatkan susu gratis, tapi secara khusus, Reza juga menyediakan mobil es krim.

“Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu juga silakan mengambil es krimnya, tidak usah berebut karena ini masih banyak,” ujar Reza.

Pembagian susu gratis di Desa Mekar Jaya dilanjutkan ke Desa Sebulu Modern. Di desa ini, warga sangat antusias datang untuk menikmati es krim sekaligus mendampingi buah hati mereka meminum susu.

“Semoga pembagian susu ini terus ada, terima kasih untuk Pak Reza semoga sukses,” ungkap salah seorang warga. (*)

Related posts

Ketua DPRD: KLA Perlu Dukungan Anggaran Maksimal

admin

Pansus Kepemudaan Sampaikan Laporan Akhir

admin

Sigit Wibowo Serap Aspirasi Warga Kelandasan Ilir

admin