TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 847 kali.
ADVERTORIAL DPRD SAMARINDA

Subandi Apresiasi Perbaikan Jalan Lingkungan di Sungai Kunjang

Subandi

Tebarberita.id, Samarinda – Wakil Ketua DPRD Samarinda, Subandi memberi apresiasi kepada pemkot. Terutama mengenai upaya perbaikan jalan lingkungan. Khususnya yang dijalankan di Kecamatan Sungai Kunjang. Ia menilai apresiasi ini bukan karena dilakukan di daerah pemilihan (dapil) dirinya saja. Melainkan karena hal ini bentuk keseriusan dari Pemkot Samarinda. Sebab urusan jalan lingkungan juga sangat penting. Apalagi di tengah kondisi anggaran yang serba minim.

“Saya bersyukur masih ada perhatian pemkot meningkatkan jalan lingkungan. Semoga perlahan semua bisa diatasi,” ujarnya.

Apalagi beberapa tahun belakangan, Subandi kerap menerima masukan warga. Peningkatan jalan lingkungan jadi salah satu masukan yang paling dominan diusulkan. Sehingga ia memberi apresiasi atas apa yang dilakukan pemkot sejauh ini.

“Bahkan warga yang bermukim di perumahan juga banyak mengusulkan peningkatkan jalan lingkungan,” tuturnya.

Politikus PKS ini menilai respon pemkot yang cepat terhadap peningkatan jalan lingkungan patut diacungi jempol. Memang hal itu merupakan tanggung jawab pemkot. Tapi di tengah kondisi APBD yang seret tentu hal itu jadi nilai lebih menurutnya.

“Saya ucapkan terima kasih soal ini dan dukungan pun sudah selayaknya kita berikan,” katanya mengakhiri wawancara. (adv/bct)

Related posts

Ketua Pansus: Ketertiban Merupakan Ketaatan Pada Peraturan

admin

Percepat Transisi, Disdik Kutim Rampungkan Modul MPLS 2023

admin

Sekda Kukar Mentori Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II 2023  

admin