TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 730 kali.
ADVERTORIAL DPRD BALIKPAPAN

Sekretaris DPRD Balikpapan Serah Terima Jabatan

Serah terima jabatan Sekretaris DPRD Balikpapan.

Tebarberita.id, Balikpapan – Arfiansyah resmi menjadi Sekretaris DPRD Kota Balikpapan. Memang Arfiansyah telah dilantik Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud pada 3 April lalu. Namun, serah terima jabatan (sertijab) dari Irvan Tuafik (Sekretaris DPRD sebelumnya) kepada Arfiasnyah baru berlangsung pada Kamis (13/4/2023) di gedung DPRD Balikpapan.

Dengan menempati posisi baru, Arfi mengaku telah menjalin komunikasi dengan pihak-pihak terkait. Ia meyakini pada posisi sekarang dapat bekerja sama di lingkungan DPRD Balikpapan.

“Kami bisa bekerja sama, bersinergi dan berkolaborasi untuk membangun organisasi setwan menjadi lebih baik. Insyaallah apa yang diharapkan pak Irvan bisa seterusnya berjalan,” katanya kepada awak media.

Dikatakannya, mulai saat ini, dia akan melanjutkan program yang sudah ada. Seperti Si Dilan dan lainnya. Agar kinerja sekretariat DPRD dan anggota DPRD tidak terganggu atau berubah. Menjadi sekretaris DPRD menurutnya memberikan pelayanan kepada wakil rakyat.

“Sehingga berjalan sesuai dengan timeline yang ada dengan manfaat dan sebagai fasilitator anggota legislatif,” katanya melanjutkan.

Dalam bekerja, Arfi berusaha untuk menjaga integritas dan kesolidan di lembaganya. Sehingga apa yang diharapkan dapat terealisasi.

“Dengan integritas yang baik, dan soliditas. Sehingga bisa dilaksanakan oleh teman-teman semua,” ujarnya.

Arfi menambahkan, kendati Irvan telah berpindah tugas, ia berharap dapat terus berkoordinasi dengan Irvan.

“Kami juga mendoakan Pak Irvan di jabatan barunya agar dapat menjalankan tugas dengan lancar,” katanya menambahkan.

Irvan Taufik kini menjadi Kepala Disdikbud Balikpapan. Sementara Arfiansyah sebelumnya merupakan Kepala Disperkim Kota Balikpapan. (ADV)

Related posts

Porseni IGTKI-PGRI Ke-X, Kutim Raih Juara 1 Lomba Tari Kreasi

admin

Bapemperda DPRD Kaltim Gelar Rakor se Kaltim

admin

Komisi II Bersiap Bentuk Pansus Retribusi dan Pajak Daerah

admin