TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 969 kali.
NEWS

Rayakan Hari Jadi Ke-3, Puluhan Unit Taruna Penuhi Pantai Tanah Merah

Tebarberita.id, Samarinda – Komunitas pencinta otomotif dari sejumlah daerah di Kalimantan Timur merayakan hari jadinya yang ketiga tahun, Daihatsu Taruna Club (DTC) Chapter Mahakam. Perayaan hari jadi ketiga ini, mereka berkonvoi menuju Pantai Tanah Merah, Samboja, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Sabtu (17/2/2024).

Selain komunitas DTC Chapter Mahakam, hari jadi ini juga diikuti DTC Chapter Borneo dan Chapter Banua Etam yang masing-masing dari Balikpapan dan Kutai Kartanegara. Dibentuknya komunitas tersebut didasari semangat kekeluargaan, persekawanan dan sosial. Sehingga tidak jarang mereka menggelar kegiatan-kegiatan sosial.

Pada puncak acara 3nd Anniversary Chapter Makaham, Chapter Banua Etam, dan Chapter Borneo turut merayakannya untuk mempererat rasa persaudaraan melalui family camp, berkemah bersama keluarga.

“DTC ini adalah club mobil yang mengutamakan kegiatan positif di masyarakat,” ungkap Ketua DTC Chapter Mahakam, Ali Akbar.

Dengan spirit kekeluargaan dan sosial, DTC di Kalimantan Timur diharapkan dapat berkembang secara komunitas dan aktifitas. Bahkan semangat DTC di Kalimantan Timur juga diharapkan dapat menjadi inspirasi untuk komunitas-komunitas otomotif lainnya.

“Harapan saya, Chapter Mahakam ke depannya bisa lebih maju dan berkembang lagi silaturahminya, makin terjalin dan lebih guyub, solid dalam hal apapun di Chapter Mahakam yang kita banggakan dan cintai ini,” imbuh Ali Akbar. (*)

Related posts

Twitter Melabeli Sejumlah Perusahaan Pers Didanai Pemerintah

admin

Pemerintah Sediakan Rp7,6 Triliun untuk Minyak Goreng

admin

Iran Minta Hentikan Ekspor Minyak dan Makanan ke Israel

admin