TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 763 kali.
POLITIK

Rakerwil PAN Kalimantan Timur Dirangkai dengan Pasar Murah

Rapat Kerja Wilayah III DPW PAN Kalimantan Timur.

Tebarberita.id, Balikpapan – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) III 2023 di Hotel Grand Senyiur Kota Balikpapan, Kamis (07/12/2023) siang.

Rakerwil PAN yang dihadiri seluruh kader PAN se-Kaltim itu dipimpin Ketua DPW PAN Kalimantan Timur, Sigit Wibowo SE. Saat memberikan sambuatan, Sigit mengatakan, Rakerwil tahun ini untuk konsolidasi pemenangan pemilu tahun 2024. Dalam Rangkaian Rakerwil ini juga diberikan pembekalan kepada caleg DPR RI, DPRD Kalimantan Timur dan DPRD Kab/Kota se-Kalimantan Timur.

Sigit Wibowo juga menyampaikan sejumlah hal penting sekaligus memotivasi seluruh bacaleg dari PAN se-Kalimantan Timur yang turut berkontestasi pada Pemilihan Legistatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Kita harus mampu merangkul semua pihak, entah apapun itu latar belakangnya, tanpa membeda-bedakan status sosial ekonomi masyarakat, dihadapan kita itu semuanya adalah sama,” kata Sigit menegaskan.

Dijadwalkan Rakerwil ini dirangkai dengan pasar murah bersama masyarakat Kota Balikpapan yang akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP PAN Bapak H. Zukifili Hasan yan juga Menteri Perdagangan RI. Pada Pemilu 2024, PAN Kalimantan Timur menargetkan 1 kursi DPR RI, 8 kursi DPRD Kalimantan Timur dan minimal 1 Fraksi di DPRD Kabupaten/Kota se-Kaltim. (*)

Related posts

Bagian dari Aktor Demokrasi, UINSI Teken MoU dengan Bawaslu Kaltim

admin

PAN Samarinda Usulkan Isran Noor Jadi Capres

admin

Partisipasi Masyarakat dan Media Berperan Sukseskan Pemilu 2024

admin