TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 678 kali.
ADVERTORIAL KUTAI TIMUR

Porseni IGTKI-PGRI Ke-X, Kutim Raih Juara 1 Lomba Tari Kreasi

Tebarberita.id, Sangatta – Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Sekolah Non Formal (SNF) Kutim, Achmad Junaidi mengucapkan syukur, pasalnya timnya yang mengikuti pekan olahraga dan seni nasional (Porseni) IGTKI-PGRI ke-X Tingkat Nasional di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta mengunci salah satu kategori yang diperlombakan.

“Alhamdulilah Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kutim berhasil menyabet juara satu lomba tari kreasi daerah. Kita berhail unggul dalam perolehan poin dari daerag lain,” tuturnya dalam siaran pers.

Ia kembali menegaskan jika raihan ini berkat kerja keras dan kerja sama semua pihak serta dukungan seluruh warga Kutim.

“Sehingga akhirnya bisa memberikan yang terbaik untuk tanah Tuah Bumi Untung Benua dan juga bertepatan pada HUT ke-24 Kutim,” tambahnya.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat semua perolehan dan prestasi baik kegiatan-kegiatan di bawah binaan bidang PAUD dan PNF akan melaksanakan kegiatan syukuran bersama seluruh tim. Terakhir, ia pun mengucapkan terima kasih berkat dukungan Pemkab Kutim dalam hal ini Bunda PAUD Kutim Siti Robiah timnya bisa memberikan yang terbaik.

“Terima kasih telah melepaskan keberangkatan dan mendukung kami dalam mengemban amanah membawa nama daerah ke kancah Nasional, serta mohon bimbingan selalu,” singkatnya. (Adv/Diskominfo Kutim)

Related posts

SMPN 1 Sangatta Utara Gelar Bimtek Kurikulum Merdeka

admin

Sepakat Pasar Murah untuk Tekan Harga Cabai

admin

MGMP-PAI Kutim Siapkan Guru Cakap Digital

admin