TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 876 kali.
SAMARINDA

Pengusaha Muda Samarinda Rizky Ardian Gelar Akikah

Gusti Rizky Ardian saat menggelar akikah untuk putranya.

Tebarberita.id, Samarinda – Pengusaha muda Samarinda Gusti Rizky Ardian menggelar acara akikah putra tercintanya, Muhammad Raffan Ardian di Guest House Islamic Center Samarinda, Minggu (29/12023).

Doa bersama dipimpin oleh Guru Khairil Sayuti dari Pimpinan Majelis Al-Arsyadi Samarinda. Acara ini dihadiri seluruh keluarga besar serta rekan sejawat yang turut dalam tasyakuran akikah ini. Tampak rona bahagia yang terpancar dari tuan rumah dan tamu undangan yang datang.

“Saya berterima kasih untuk tamu yang hadir yang sudah berkenan untuk datang dan mendoakan putra kami tercinta,” ujar Gusti Rizky Ardian kepada media ini.

Tasyakuran akikah ini digelarnya, untuk mewujudkan rasa syukur kepada Allah Swt yang telah memberikan rezeki seorang putra yang akan selalu dijaga dan dibesarkan dengan sepenuh hati.

Dia berharap, tasyakuran akikah ini dapat memberikan keberkahan bagi putra tercintanya.

“Lewat pembacaan doa semoga anak kami senantiasa dilindungi dan menjadi penerus yang sholeh dan taat pada agama dan keluarga. Mudah-mudah putra kami selalu diberi kesehatan dan lindungan serta menjadi anak yang berbakti pada orang tua,” kata Rizky berharap. (Na)

Related posts

Pengusaha Muda Samarinda Lirik Peluang Usaha Produk Kesehatan

admin

Transformasi Digital, Kerjakan Soal UAS Pakai Ponsel

admin

Tak Terima Dipecat, Dosen Politani Samarinda Gugat

admin