TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 706 kali.
ADVERTORIAL DPRD KALIMANTAN TIMUR

Pemprov Kaltim Diminta Optimal Gunakan Anggaran untuk Infrastruktur

Veridiana Huraq Wang

Tebarberita.id, Samarinda – Kebutuhan infrastruktur dasar untuk masyarakat diminta kalangan dewan agar dapat dipenuhi  dengan mengoptimalkan penggunaan anggaran di APBD 2023. Hal itu dilontarkan Ketua Komisi III DPRD Kaltim, Veridiana Huraq Wang.

“Infrastruktur dasar yang dimaksud di sini antara lain jalan, listrik, air bersih dan juga kebutuhan akan jaringan internet,” kata kepada wartawan di Samarinda, Rabu (16/11/2022).

Selain itu hal yang juga dioptimalkan ke depan agar pemerintah Provinsi Kaltim membangun infrastruktur telekomunikasi agar menjangkau daerah-daerah terpencil.

Veridiana  mengemukakan, sekarang yang menjadi kebutuhan dasar adalah jaringan internet. Karena saat ini apapun sudah serba internet.  Di Kabupaten Mahakam Ulu masih banyak masyarakat yang ketinggalan informasi karena banyaknya wilayah yang masih blank spot atau tidak ada sinyal

“Saya ingin pemerintah segera membangun infrastruktur pendukung jaringan internet di daerah terpencil. Saya  saat berada di Long Pahangai sangat kesulitan tidak mendapatkan jaringan  internet, sehingga sulit mengakses segala hal, jadi merasa sangat terkurung,” tandasnya. (Adv)

Related posts

Tanggulangi Stunting, Pemkab Kukar Gelontorkan Rp170 Miliar untuk Lintas OPD

admin

Serapan Anggaran Pendidikan di Pemkab Kukar Disorot

admin

Pemkab Kukar Berencana Bangun Pabrik Pakan Ternak

admin