TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 758 kali.
ADVERTORIAL DPRD KUTAI KARTANEGARA

Maulid Nabi Muhammad SAW, Ketua DPRD Kukar Potong Tumpeng

Maulid Nabi Muhammad Saw di Musala Komplek Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara, Senin (24/10/2022).

Tebarberita.id, Tenggarong – Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) merayakan Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 Hijriah di Musala Komplek DPRD Kukar, Senin (24/10/2022). Perayaan Maulid diawali pembacaan ayat suci Al Quran oleh Hj. Badariah. Kemudian dilanjutkan tausiyah dari Habib Alwi Alhassani dari Tenggarong. Hadir pada Maulid kali ini Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid, anggota DPRD H Saparuddin Pabonglean dan Hamdiah Z sekaligus pembina grup Habsyi sekretariat DPRD Kukar, dan HM Ridha Dharmawan sekretaris DPRD Kukar.

“Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita bisa semakin cinta dengan nabi kita karena kita ini mendapat keistimewaan sebagai umatnya Nabi Muhammad. Selain itu juga diharapkan dalam kehidupan sehari-hari kita bisa mencontoh keteladanan hidup nabi Muhammad SAW melalui peringatan maulid ini,” kata Rasid.

Selain dimeriahkan dengan Habsyi shalawat nabi oleh Grup Habsyi Kabupaten Kutai Kartanegara, pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga dirangkai dengan pemotongan tumpeng sebagai telah dibentuknya secara resmi Habsyi Sekretariat DPRD Kukar.
Pemotongan tumpeng dilakukan langsung oleh Ketua DPRD Kukar didampingi perwakilan anggota DPRD dan Sekwan H M Ridha Darmawan.(Adv)

Related posts

DPRD Bentuk Pansus Susun Regulasi Jaminan Produk Halal dan Higienis UMKM

admin

Ulur Naga Tandai Puncak FSN 2023 di Pantai Sekerat

admin

Abdul Rasid Ajak Generasi Muda Pantang Menyerah

admin