TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 821 kali.
ADVERTORIAL DPRD KUTAI KARTANEGARA

Ketua DPRD Kukar Hadiri Sertijab Kepala BPK RI

Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid menghadiri sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Kaltim, Jumat (23/9/2022).

Tebarberita.id, Samarinda – Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan  Kalimantan Timur menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kepala BPK RI Perwakilan Kaltim dari dari Dadek Nandemar kepada Agus Priyono, Jumat (23/9/2022).

Sertijab ini dihadiri sejumlah pejabat di antaranya Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid, Gubernur Kalimantan Timur  Isran Noor, bupati/wali kota se-Kaltim, Ketua DPRD kab/kota se- Kaltim, dan jajaran Forkopimda Provinsi Kaltim.
“Terima kasih kepada Pak Dadek dan selamat datang dan bertugas kepada Pak Agus Priyono. Semoga diberikan, kelancaran, kemudahan serta dapat mendukung komitmen pengelolaan keuangan pemerintah daerah yang bersih berintegritas serta mampu membantu semua kabupaten dan kota yang ada di Kaltim mendapatkan predikat WTP di tahun-tahun mendatang,” kata Rasid usai acara kepada awak media.
Pergantian Kepala BPK RI  Kalimantan Timur berlangsung Auditourium Lantai 2 Kantor BPK RI Perwakilan Kalimantan Timur di Jalan M. Yamin No. 19, Samarinda, Kalimantan Timur. Isran Noor dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilaksanakannya sertijab Kepala Perwakilan BPK  Kalimantan Timur.
“Sehubungan dengan serah terima jabatan ini perlu saya sampatkan beberapa hal khusus kepada Kepada Bapak Dadek Nandemar, Pemprov Kaltim mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang tulus saat bertugas sebagai Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kaltim sejak tahun 2019 -2022,” jelasnya.
Dadek Nandernar dalam kinerjanya menurut Isran telah memberikan kontribusi besar dalarn membantu dan bimbingan kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (PD) di jajaran Pernprov Kaltim.
“Kepada Bapak Agus Priyono saya ucapkan selamat datang dan selamat menunaikan tugas baru di Benua Etam, Kaltim . Semoga di berikan, kelacaran, kemudahan serta dapat mendukung komitmen Perovinsi Kaltim untuk mencapai pemerintahan yang bersih dari korupsi , berwibawa dan berintegritas,” ucap Isran Noor melanjutkan.
Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara Abdul Rasid menghadiri acara serah terima jabatan ini  dari Dadek Nandemar kepada pejabat baru Agus Priyono.

Anggota VI BPK Rl Dr Pius Lustrilanang selaku Kepala Perwakilan BPK RI Jakarta serta turut hadir Gubernur Kalimantan Timur H Isran Noor  dan Jajaran Pimpinan Perwakilan BPK Provinsi Kaltim, jajaran Forkopimda Provinsi Kaltim – bupati/wali kota se-Kaltim, Ketua DPRD kabupaten kota se- Kaltim, sekda kabupaten kota se-Kaltim dan pejabat undangan lainnya hadir pula pada acara tersebut. (Adv)

Related posts

Hasil Kerja Keras dan Perhatian Guru Antarkan Ratu Juara Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ

admin

Stadion Aji Imbut Akan Digunakan untuk Salawatan

admin

Sosperda Reza Terkait Narkotika, di Kaltim Terbanyak Sabu

admin