TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 686 kali.
ADVERTORIAL DPRD BALIKPAPAN

Ketua DPRD Balikpapan Jalin Komunikasi bersama Warga Graha Indah

Warga Kelurahan Graha Indah menghadiri dialog.

Tebarberita.id, Balikpapan – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan. Abdulloh, menggelar dialog dengan warga yang terletak di Kelurahan Graha Indah, tepatnya di aula Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Sabtu (4/2/2023).

Turut hadir, Camat Balikpapan Utara Muhammad Idris, Lurah Graha Indah Satrio Taufik, Ketua LPM Graha Indah Sidik Nur Alam, Ketua LPM Batu Ampar Fauzi Adi Firmansyah, Ketua RT serta warga.
Dialog ini mengusung tema “Pengembangan Infrastruktur dan Ekonomi”. Program dialog dengan warga ini mulai digagas oleh DPRD Balikpapan di tahun 2023 dengan tujuan sebagai fungsi pengawasan dan melayani warga.

Dialog yang akan dilaksanakan di 34 Kelurahan Se Kota Balikpapan ini akan berlangsung hingga bulan
November 2023 mendatang dan akan dilakukan oleh per individu maupun per komisi setiap anggota DPRD Balikpapan.

Dalam setiap pelaksanaan dialog, anggota yang melaksanakan secara individu maupun gabungan setiap komisi akan melibatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi mitranya.

Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh mengatakan program dialog dengan warga ini merupakan gagasan DPRD Balikpapan, untuk menjalin komunikasi dengan warga, sehingga sebagai fungsi pengawasan dan pelayanan terhadap warga bisa lebih maksimal. (ADV)

Related posts

21 Peserta Ikut Lomba Bertutur, Kasmidi: Budaya Membaca Harus Ditanamkan Sejak Usia Dini

admin

Joha Apresiasi Pendataan BPN

admin

Ulang Tahun, Kadispora Beri Kejutan Ke Sekda Kukar

admin