TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 983 kali.
BERITA UTAMA KUTAI TIMUR POLITIK

Kades Saka Mundur, Putuskan Mendaftar Caleg ke Nasdem

Hendra Hapri Hardi saat mendaftar sebagai bakal calon legislatif DPRD Kutai Timur dari Partai Nasdem.

Tebarberita.id Sangatta – Hendra Hapri Hardi Kepala Desa Saka Kecamatan Sangkulirang, Kutai Timur memutuskan mundur dari jabatannya. Ia resmi mendaftar sebagai bakal calon legislatif DPRD Kutai Timur dari Partai Nasdem. Hendra Hapri Hadi datang ke sekretariat Nasdem Kutai Timur pada Senin (6/3/2023).  Ia maju sebagai bakal calon legislatif untuk daerah pemilihan (dapil) 5  yang meliputi Sangkulirang, Sandaran, Kaliorang, Kaubun dan Karangan (Sangsaka).

Hendra menilai, kaum muda sudah saatnya membangun daerahnya, di antaranya melalui jalur politik. Dengan menjadi anggota legislatif, ia berpendapat akan lebih memberikan manfaat kepada masyarakat. Menyelesaikan persoalan dari tingkat perdesaan sampai dengan kecamatan akan lebih optimal.

“Saya ingin pemerataan dana aspirasi setiap desa di dapil 5. Karena selama ini terutama desa-desa yang terpencil dan jauh terkadang tidak mendapatkan pembangunan dari aspirasi dewan,” kata pria yang akrab disapa Hendra ini.

Hendra berkomitmen, manakan terpilih pada Pileg 2024, ia akan menggunakan dana aspirasinya untuk pembangunan perdesaan.

“Saya akan memaksimalkan dana aspirasi saya. Pemerataan dan membagi nilai aspirasi ke desa-desa yang ada, agar pembangunan bisa lebih merata dan manfaatnya bisa dirasakan untuk seluruh lapisan masyarakat,” katanya melanjutkan.

Dengan resmi bergabung ke partai besutan Surya Paloh itu, Hendra menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat yang selama ini telah mendukungnya. Pun permohonan maafnya ia sampaikan kepada warga Desa Saka atas kekurangannya selama memimpin desa.

“Apapun hasilnya dengan segala kelebihan dan kekurangan, itulah kerja sama kita semua. Karena tak ada yang bisa mengklaim itu kerja sendiri. Mudah-mudahan kedepannya dengan sisa periode yang ada,  kades yang baru mampu melanjutkan dan menyelesaikan program-program telah direncanakan maupun program yang saat ini sedang berjalan,” kata Hendra mengakhiri. (*)

Related posts

Ternyata Perguruan Tinggi di AS Masih Rasis

admin

Outlook Pers Kaltim 2022: Media Siber Tumbuh Pesat

admin

Pemerintah Dapat Berikan HGU Selama 190 Tahun untuk Investor IKN

admin