TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 798 kali.
ADVERTORIAL DPRD SAMARINDA

DPRD Samarinda Gelar Kejuaraan Bulutangkis

Kejuaraan bulutangkis antar OPD yang digelar DPRD Samarinda

Tebarberita.id, Samarinda – DPRD Samarinda menggelar turnamen bulutangkis antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Samarinda sepanjang 18-21 Januari 2023. Turnamen itu digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Samarinda ke-355 Tahun dan Pemkot ke-63 dan dilaksanakan di GOR KNPI Samarinda, Rabu (18/1/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD Samarinda Helmi Abdullah menuturkan, turnamen ini tak hanya sekadar agenda memeriahkan hari jadi Samarinda namun juga untuk membangun silaturahmi antar ASN di OPD se-Samarinda. “Sehingga setelah HUT berakhir, kawan-kawan kembali bugar dan semangat untuk bekerja,” ucapnya.

Politikus Gerindra Samarinda itu berharap, kegiatan seperti ini bisa rutin digelar setiap tahunnya. Sekretariat DPRD Samarinda pun akan mendukung penuh untuk terlibat dan berpartisipasi dalam kegiatan seperti ini. “Selain itu, semoga progam-program Wali Kota yang sudah dicanangkan ini, didukung oleh masyarakat Samarinda,” harapnya.

Terpisah, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Muslimin menuturkan, kegiatan ini menjadi momentum antar OPD di lingkungan Pemkot Samarinda agar lebih semangat dalam bekerja “Jadi apa yang kita lakukan betul-betul menjadi semangat yang tinggi. Biar kita bisa bekerja secara maksimal,” ucapnya singkat. (ADV/NA)

Related posts

Tidak Ada Ketegasan PU, Syukri Wahid: Jangan Permainkan Publik

admin

Akses Internet di Kutai Timur Tantangan Dunia Pendidikan

admin

2023, DPRD Kukar Bahas 23 Raperda

admin