TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 739 kali.
DPRD KALIMANTAN TIMUR

Di Hadapan Ratusan Kades, Akhmed Reza: Pembangunan Desa Wajib Didukung

Ketua Komisi IV DPRD Kaltim, Akhmed Reza Fachlevi saat pembukaan Bimtek Apartur Desa se-Kutai Kartanegara di Balikpapan, Senin (11/12/2023).

Tebarberita.id, Balikpapan – Ketua Komisi IV DPRD Kalimantan Timur, Akhmed Reza Fachlevi menegaskan, Komisi IV sepanjang tahun 2023 telah mengalokasikan beberapa program untuk desa-desa di Kutai Kartanegara. Anggaran itu direalisasikan dalam bentuk sarana dan prasarana kantor desa, alat penanggulangan bencana, sarana prasarana olahraga, serta kebutuhan sapras SMA/SMK di Kutai Kartanegara.

“Tahun ini Komisi IV fokus untuk memberikan bantuan untuk desa serta beberapa sekolah SMA/SMK di Kutai Kartanegara. Ingin saya sampaikan bahwa, kami di Komisi IV khususnya Fraksi Gerindra telah menyalurkan bantuan mebeler, genset, panel interaktif dari pokok-pokok pikiran DPRD,” ungkap Reza Fachlevi saat pembukaan Bimtek Aparatus Desa se-Kutai Kartanegara di Balikpapan, Senin (11/12/2023).

Dalam pembukaan bimtek yang dihadiri ratusan kepala desa itu, Reza Fachlevi juga menyebutkan, menganggarkan bantuan untuk ambulance di beberapa desa, serta bantuan perlengkapan petugas linmas.

“Saya ingin laporkan dari Komisi IV, tahun ini ada bantuan untuk penanggulangan bencana, sarana dan prasarana olahraga, bantuan ambulance, bantuan WRSE Kemudian untuk beberapa kelurahan dan desa ada atribut trantib dan 1500 pakaian seragam untuk linmas serta HT,” sebut politikus muda yang akrab disapa Reza itu melanjutkan.

Reza berharap untuk desa-desa yang belum memeroleh bantuan dapat menyampaikan usulannya.

“Saya mohon maaf untuk desa di Kutai Kartanegara yang belum mendapat bantuan tersebut. Saya harap nanti komunikasinya dapat lebih aktif lagi,” kata Reza menambahkan. (*)

Related posts

DPRD Kaltim Berencana Bentuk Pansus CSR

admin

Upaya Pencegahan Perundungan, Perlu Keterlibatan Sekolah dan Orang Tua

admin

Ketua Komisi IV: RSU AWS Harus Tambah Dokter Spesialis

admin