TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 713 kali.
ADVERTORIAL KUTAI KARTANEGARA

Bupati Kukar Apresiasi Sejumlah Perusahaan Tambang dalam Program PPM

Edi Damansyah

Tebarberita.id, Tenggarong – Sejumlah Perusahaan Pertambangan Batubara yang beroperasi di wilayah Kutai Kartanegara (Kukar), menuai apresiasi dari Bupati Kukar Edi Damansyah, atas
komitmen dalam menjalankan Program Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM).

Penghargaan yang diberikan ialah, bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Kukar kepada perusahaan pertambangan batubara, atas kontribusinya kepada pemerintah, melalui Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP) atau Corporate Social Responcibility (CSR), dalam penanggulangan kemiskinan melalui program PPM, di Kukar.

Penghargaan tersebut diberikan Pemerintah Kabupaten Kukar dalam sebuah Executive Meeting, yang mengusung tema “Sinergitas Penanggulangan Kemiskinan Melalui PPM”, beberapa pekan lalu.

Bupati Kukar Edi Damansyah menyatakan, diadakannya forum ini guna menjaga komunikasi dan sebagai sarana diskusi antara Pemerintah Kabupaten dengan Perusahaan Pertambangan Batubara.

“Karena setiap kami mengundang ke kabupaten, untuk diskusi melalui forum TJSP membahas rencana kegiatan 2024 untuk di kolaborasikan sudah berjalan dengan baik,” ungkap Bupati Kukar.

Edi Damansyah juga berharap, agar kedepannya Pemerintah Kabupaten dan Perusahaan dapat terus bersinergi dalam membantu memberantas kemiskinan di Bumi Etam.

“Tentunya harapan kami melalui forum ini, nantinya beberapa kegiatan kolaborasi ini bisa ditindaklanjuti dengan baik, dalam kegiatan RKAB 2024,” harap orang nomor satu di Kukar.

Diakhir sesi sebagai bentuk apresiasi, Bupati Kukar menyerahkan cenderamata, kepada Direktur Pembinaan Pengusahaan Batubara Dirjen Mineral dan Batubara Kementerian ESDM, Dr. Lana Saria, S.Si., M.Si. (Adv/Diskominfo Kukar)

Related posts

DPRD Balikpapan Jadwalkan PAW Syukri Wahid

admin

Desa Sebuntal Terima 1 Unit Ambulans, Reza Fahlevi: Semoga Bermanfaat

admin

Usulan Semenisasi Membeludak di Reses Joko Wiratno

admin