TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 805 kali.
ADVERTORIAL KUTAI KARTANEGARA

Ayo Sehat Fest 2023, Event Kesehatan Spektakuler

Kusnandar

Tebarberita.id, Tenggarong – Puncak Hari Kesehatan Nasional (HKN) akan digelar pada tanggal 12 November 2023 di Halaman kantor Bupati, dengan kegiatan “Ayo Sehat Fest”. Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kutai Kartanegara (Kukar), Kusnandar.

Kegiatan “Ayo Sehat Fest”, yang digelar oleh Dinkes Kukar, bertujuan, untuk memasarkan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) kepada masyarakat luas.

“Kegiatan itu bertujuan untuk memasarkan kepada masyarakat untuk dapat melakukan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas),” ucap Kusnandar, Sabtu (4/11/2023).

Kusnandar juga mengatakan, Rangkaian acara “Ayo Sehat Fest” akan menampilkan berbagai kegiatan menarik. Salah satunya adalah sesi senam bersama, yang akan mengajak seluruh peserta untuk bergerak dan menjaga kesehatan tubuh. Selain itu, acara ini juga akan melibatkan pengabdian masyarakat dari organisasi profesi kesehatan yang akan memberikan kontribusi positif dalam acara tersebut.

“Rangkaian acara itu nantinya akan di isi dengan kegiatan senam bersama, pengabdian masyarakat dari organisasi profesi kesehatan yang mengisi acara, serta ada pembagian dorprizee,” jelasnya.

Dia juga berharap, dengan adanya kegiatan tersebut dapat mendorong kesadaran masyarakat dan mendorong semua orang untuk mengadopsi gaya hidup sehat.

“Dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat menjadi ajang inspiratif dan menggugah semangat masyarakat dalam menjalani hidup sehat,” harapnya. (Adv/Diskominfo Kukar)

Related posts

Edy Alfonso Pertanyakan Banyaknya THM Tidak Sesuai Dengan Peruntukannya

admin

Aksi Bergizi di Sekolah MAN 2 Tenggarong, Gerakan Pencegahan Stunting

admin

Bupati Kukar Serahkan Bantuan untuk Nelayan di Loa Tebu dan Mangkurawang

admin