TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 626 kali.
ADVERTORIAL DPRD BALIKPAPAN

Wakil Ketua DPRD Balikpapan Imbau Jemaah Calon Haji Jaga Kesehatan

Laisa Hamisa

Tebarberita.id, Balikpapan – Jemaah calon haji Kota Balikpapan ke Tanah Suci Mekah terbagi dalam 2 gelombang keberangkatan. Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Laisa Hamisa mengimbau agar para jemaah calon haji asal kota Balikpapan selama di tanah suci agar dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Ya..untuk jamaah haji yang menunaikam ibadah di tanah suci Makkah tahun ini, saya menghimbau untuk menjaga kondisi kesehatan dan kebugaran tubuh selama di Makkah,” kata Laisa mengimbau, Kamis (30/5/2024).

Menurutnya, suhu di tanah suci Mekah berbeda dengan yang ada di Indonesia, suhu di tanah suci bisa mencapai 40 derajat. Sehingga penting bagi jamaah haji untuk selalu mengkonsumsi air putih, sehingga terhindar dari dehidrasi. Oleh karena itu penting sekali bagi jemaah haji untuk menjaga kesehatan. Di antaranya dengan mengatur pola makan dengan baik. Laisa juga meminta jamaah untuk selalu menjaga barang-barang bawaan miliknya dengan baik. Pasalnya meskipun jamaah berada di tanah suci, namun tindakan kriminal juga bisa terjadi disana.

“Jaga barang-barang pribadi masing-masing, jangan sampai terjadi kehilangan,” ujar Laisa.

“Sekali lagi saya menghimbau kepada jamaah yang menunaikan ibadah haji harus jaga kesehatan dan manfaatkan betul-betul selama di tanah suci untuk beribadah semaksimal mungkin. Dan semoga menjadi haji yang mabrur,” pungkasnya. (Adv)

Related posts

Komisi IV DPRD Pesimis Samarinda 0 Persen Kemiskinan Ekstrem

admin

Ketua DPRD Kukar: Promosi Pulau Kumala Perlu Ditingkatkan

admin

Bapemperda Usulkan Lima Raperda

admin