TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 824 kali.
ADVERTORIAL DPRD SAMARINDA

Sekretaris DPRD Samarinda Halalbihalal Bersama Pegawai Sekretariatan

Sekretaris DPRD Samarinda Agus Tri Susanto halalbihalal bersama pegawai sekretariat DPRD Samarinda.

Tebarberita.id, Samarinda – Awali hari kerja pasca libur Hari Raya 1443 H, DPRD Kota Samarinda adakan Halalbihalal di Lantai 1 Ruang Rapat Gabungan, Senin, (09/05/22). Agus Tri Susanto, Sekretaris Dewan DPRD Kota Samarinda, memandu berjalannya Halalbihalal yang digelar bersama staff dan pegawai DPRD Kota Samarinda.

“Hari pertama ini belum ada agenda khusus, hanya halalbihalal saja. Ini tradisi dan budaya kita untuk bermaafan-maafan satu sama lain,” katanya.

Kemudian, lanjut Agus, momentum ini juga sebagai ajang mempererat persaudaraan dan persatuan antar sesama. Sehingga nantinya dapat meningkatkan kerja sama dan sinergitas dalam bekerja.

Sementara itu hasil pengamatan di lapangan, belum seutuhnya staff dan pegawai hadir dihari pertama kerja. Hal itu diakuinya lantaran keberadaan mereka yang masih berada di luar kota.

“Tidak ada kerjasama yang baik apabila masih ada perselisihan. Mari kita saling memaafkan sekaligus pererat persaudaraan supaya kerja kita kedepan maksimal, ” tegasnya. (Adv/Wah)

Related posts

FGD Raperda Penyelenggaraan dan Perlindungan Tenaga Kerja Lokal Dibuka Plt Asisten III

admin

Taqwa Imbau Warga Jaga Kondusifitas Saat Ramadan

admin

Komisi IV DPRD Sarankan Perbanyak Makanan dan Minuman Khas Samarinda

admin