TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 721 kali.
ADVERTORIAL KUTAI TIMUR

Pekan Raya Kutim Expo 2023, Disdukcapil Raih Stand Terfavorit

Tebarberita.id, Sangatta – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman menutup secara resmi Pekan Raya Kutim Expo 2023 yang diselenggarakan sejak 23-29 Oktober 2023 di Graha Expo Bukit Pelangi Sangatta Utara. Malam penutupan Pekan Raya Kutim Expo 2023 ternyata menjadi ajang diumumkannya beberapa kategori juara lomba. Seluruh perlombanaan yang mewarnai HUT ke-24 Kabupaten Kutim digelar serentak.

Salah satu yang berhasil menyabet jawara adalah Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) yang berhasil meraih juara terfavorit dalam perlombaan stan OPD di Gedung Expo. Disdukcapil meraih juara stan terfavorit tingkat OPD. Hal itu tentunya disyukuri oleh Kadisdukcapil Kutim Jumeah.

“Alhamdulillah, saya menyampaikan terima kasih kepada semua teman-teman yang bertugas di stan Pekan Raya Kutim Expo 2023,” kata mantan Sekretaris KPU itu, Minggu (29/10/2023).

Ia mengaku juara ini tak luput dari perjuangan timnya yang proaktif menyambut dan melayani masyarakat yang berkunjung di stan Disdukcapil.

“Terima kasih tim yang sudah mencurahkan watunya untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, serta kekompakan dan kerja sama semua pihak sehingga mendapatkan predikat terfavorit, Good Job. DukCapil Kutim siap kawal,” pungkasnya. (Adv/Diskominfo Kutim)

Related posts

Pekan Raya Kukar Akan Hadir di Seluruh Kecamatan

admin

DPRD Kaltim Berusaha Ada Perda Kepemudaan

admin

Joko Wiratno Sarankan Program 10 Ribu Wirausaha Tak Hanya Sekadar Pembekalan

admin