TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 729 kali.
DPRD KALIMANTAN TIMUR KUTAI KARTANEGARA

Desa Sebuntal Terima 1 Unit Ambulans, Reza Fahlevi: Semoga Bermanfaat

Ketua Komisi IV DPRD Kalimantan Timur, Akhmed Reza Fachlevi saat menyerahkan satu unit ambulans kepada Kepala Desa Sebuntal, Herman, Sabtu (6/1/2024).

Tebarberita.id,  Tenggarong – Pentingnya keberadaan moda tranportasi seperti ambulans sebagai salah satu pendukung layanan kesehatan kepada masyarakat sudah sangat ditunggu, terutama oleh warga di perdesaan. Seperti warga Desa Sebuntal Kecamatan Marangkayu, Kutai Kartanegara. Warga desa mengaku sangat terbantu dengan adanya satu unit ambulans bantuan dari wakil rakyat mereka yang duduk di DPRD Kalimantan Timur yakni Akhmed Reza Fachlevi.

“Kami atas nama Desa Sebuntal menyampaikan terima kasih kepada Bapak Reza Fachlevi untuk bantuan sarana kesehatan satu unit ambulans. Mudah-mudahan ini dapat dimanfaatkan untuk masyarakat Desa Seuntal,” ungkap Kepala Desa Sebuntal, Herman saat serah terima ambulans itu di desanya, Sabtu (6/1/2024).

Selain satu unit ambulans, Kades Herman juga menyampaikan terima kasihnya untuk bantuan perlengkapan desa lainnya seperti panel interaktif dan genset.

“Terima kasih kepada Bapak Reza yang telah memperjuangkan kebutuhan desa kami,” kata Herman menambahkan.

Akhmed Reza Fachlevi yang berkesempatan menyerahkan bantuan secara langsung itu berharap bantuan-bantuan tersebut dapat digunakan untuk kepentingan warga desa.

“Saya bersyukur karena bisa membantu dan tentunya dapat bermanfaat untuk warga Desa Sebuntal. Saya berharap kepada Bapak Kades, ambulan ini bisa dimanfaatkan untuk masyarakat,” kata politikus yang dikenal sering manyambangi masyarakat perdesaan di Kutai Kartanegara tersebut.

Dengan begitu, Reza yang juga Ketua Komisi IV yang di antaranya membidangi kesehatan itu berharap dapat memperjuangkan kepentingan masyarakat Desa Sebuntal yang belum terpenuhi.

“Mudahan ke depan, atau tahun depan masih ada bantuan untuk Desa Sebuntal,” imbuh pejuang politik dari Gerindra tersebut. (*)

Related posts

Perda Pengarusutamaan Gender dalam Pembangunan Daerah Disahkan DPRD Kaltim

admin

Kukar Peroleh Insentif Fisikal Sebesar Rp11,6 Miliar dari Kemenkeu RI 

admin

Salehuddin Sebut Inovasi Farmasi dan Kolaborasi Lintas Sektor Kunci Transformasi Kesehatan di Kaltim

admin