TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 790 kali.
ADVERTORIAL KUTAI KARTANEGARA

Camat Anggana Fokus Perbaikan Jalan Kecamatan

Kantor Camat Anggana

Tebarberita.id, Tenggarong – Pemerintah Kecamatan Anggana saat ini tengah memperbaiki sejumlah ruas jalan guna kelancaran aktivitas masyarakat. Akses jalan menuju lokasi penting seperti daerah sekolahan, pertanian dan kesehatan, haruslah baik dan mumpuni untuk dilewati.

Camat Anggana, Rendra Abadi, secara tegas menyampaikan komitmen untuk meningkatkan infrastruktur jalan dalam wilayahnya. Ia menekankan urgensi perbaikan jalan sebagai, akses utama menuju sektor pendidikan, pertanian, dan kesehatan yang sangat penting bagi masyarakat.

“Kami sangat mengutamakan perbaikan jalan, yaitu akses menuju saran pendidikan, pertanian, dan kesehatan, karena itu sangat urgent,” ujar Camat Anggana Rendra Abadi, Rabu (8/11/2023).

Ia juga menjelaskan bahwa saat ini Pemerintah Kecamatan, secara bertahap telah memulai upaya perbaikan jalan di seluruh desa yang berada di Kecamatan Anggana.

“Kami secara bertahap melakukan perbaikan jalan untuk keseluruhan desa di Kecamatan Anggana,” tambahnya.

Camat Rendra Abadi, sangat berharap bahwa perbaikan jalan ini dapat merata dan memberikan akses yang lebih baik kepada semua warga di Kecamatan Anggana.

“Harapan saya, semoga apa yang kami usahakan ini (perbaikan secara bertahap), bisa segera merata untuk akses kesegala penjuru Kecamatan Anggana,” pungkasnya.

Dengan komitmen kuat dari Pemerintah Kecamatan Anggana untuk perbaikan jalan, diharapkan masyarakat dapat menikmati akses yang lebih baik ke layanan pendidikan, pertanian, dan kesehatan, yang merupakan fondasi penting bagi pembangunan dan kesejahteraan wilayah tersebut. (Adv/Diskominfo Kukar)

Related posts

Wakil Ketua DPRD Balikpapan Imbau Jemaah Calon Haji Jaga Kesehatan

admin

Helmi Abdullah Ajak Masyarakat Rayakan Pemilu dengan Sukacita

admin

Tata Beracara BK DPRD Kaltim Ditarget Rampung Tahun Ini

admin