TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 727 kali.
ADVERTORIAL KUTAI KARTANEGARA

Sekda Kukar Mentori Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II 2023  

Sunggono

Tebarberita.id, Tenggarong – Sekertaris Daerah (Sekda) Kutai Kartanegara Sunggono menjadi mentor dalam seminar implementasi proyek perubahan pelatihan kepemimpinan nasional tingkat II Angakatan XII tahun 2023. Pelatihan tersebut berlangsung di Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Desentralisasi dan Otonomi Daerah Lembaga Administrasi Negara (Puslatbang KDOD-LAN) Samarinda, Selasa (3/10/2023).

Sekeda Kutai Kartanegara (Kukar) Sunggono mementori tiga peserta, yang merupakan pejabat Kukar. Adapun peseta pelatihan tersebut yakni, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kukar Bahari Joko Susilo, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disprondag) Kukar Arfan Boma Pratama, serta Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kukar Maman Setiawan.

Sunggono mengatakan, ketiga peserta tersebut telah melalui sesi diskusi mendalam untuk kepentingan Kukar. Ketiganya juga kata dia, memiliki inovasi yang sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar.

“Mereka selama ini sudah berkomunikasi dengan baik dengan kami maupun dengan tim efektifnya, sehingga hasil kerja mereka itu benar-benar sudah sesuai dengan apa yang diharapkan, khususnya dalam rangka mencapai visi-misi kepala daerah,” ucap Sunggono.

Lebih lanjut, Sekda Sunggono berterima kasih dan menaruh harapan besar kepada ketiga peserta pelatihan yang merupakan pejabat Kukar tersebut, untuk dapat merealisasikan inovasi hal baik untuk Kukar.

“Kami menaruh harapan besar inovasi apa yang ada ini dapat terlaksana, terimakasih kepada peserta dari Kukar yang sudah mampu menerjemahkan apa yang pemda inginkan dengan baik,” ujarnya. (Adv/Diskominfo Kukar)

Related posts

Pekan Raya Sebulu 2023 Tingkatkan UMKM Lokal dan Jaga Kebudayaan Daerah

admin

Tidak Mendapat THR Perusahaan, Karyawan Dapat Lapor Kepada Pos Pengaduan Disnaker

admin

Buruh Minta UMP Naik 15 Persen, DPRD Kaltim: Harus Ada Kajian Objektif

admin