TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 675 kali.
ADVERTORIAL DPRD BALIKPAPAN

Ketua DPRD Balikpapan Pastikan Dana Operasional RT Naik Saat APBD Perubahan

Dialog Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh dengan warga.

Tebarberita.id, Balikpapan – Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh turut memastikan bahwa tahun ini Wali Kota Rahmad Mas’ud akan menaikkan dana operasional Rukun Tangga, hal itu disampaikan saat menggelar Dialog Warga di rumah dinas jabatan, Minggu (5/2/2023).

Pada saat acara digelar, terlihat turut beberapa perangkat pemerintah di lingkungan masyaraka, seperti, Lurah, Ketua RT hingga masyarakat.

“Dana Operasional rencaananya akan dinaikkan dalam APBD perubahan nanti oeh wali Kota Rahmad Mas’ud, tentu DPRD menyepakati,” bebernya.

Ia pun turu menyampaikan pula bahwa dana operasional RT akan naik secara berkala karena harus menyesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah. Hal tersebut terjadi karen imbas dari penyesuain setelah melewati masa pandemic Covid-19 selama dua tahun.

Di jelaskan pula bahwa anggaran pendapatan dan biaya belanja daerah baru baru ini mengalami peningkatan setelah melewati masa Covid-19, karena sebelumnya terdapat banyak minus karena beberapa pelaku usaha yang minta akan dispensasi.

Related posts

Anggota DPRD Kukar Awasi Kegiatan Pokir APBD 2023

admin

Cegah Stunting, Anggota Komisi IX DPR RI Bagikan Asupan Gizi untuk Ibu Hamil dan Menyusui

admin

Berkontribusi, Perumda Diminta Rekrut Karyawan Profesional

admin