TebarBerita.ID
      Artikel ini telah dilihat : 917 kali.
ADVERTORIAL DPRD KUTAI KARTANEGARA

Anggota DPRD Kukar Awasi Kegiatan Pokir APBD 2023

Tebarberita.id, Tenggarong – Anggota DPRD turun langsung melakukan pengawasan dan pengecekan langsung  kelapangan guna melihat progress Kegiatan yang masuk dalam Pokok-pokok pikiran Dewan (Pokir) tahun 2023  yang merupakan Aspirasi dari  masyarakat pada waktu Reses maupun turun langsung kemasyarakat ,apakah pengerjaannnya  dan penyaluran oleh instansi terkait sudah berjalan, mengingat ini sudah akhir tahun, pada 29 November 2023.

“Sarifudin yang merupakan anggota DPRD dari Komisi IV ini sangat konsen agar pengerjaan jalan tidak terkesan asal-asalan karena tugas fungsi dan kewenang  DPRD untuk mengawal, agar program pokir yang dihasilkan dapat terlaksana sesuai dengan harapan masyarakatnya,” ujarnya .

Kegiatan ini di lakukan Syarifudin dibebarapa desa ke Kacamatan Muara Badak, Kecamatan Marang kayu dan Kecamatan Angggana.

“Adapun saya cek diantaranya; Pengerjaan jalan Askar Jalan, Jalan Usaha tani Desa Badak Ulu, di Kecamatan Marang kayu mengecek pengerjaan Jalan Desa Santan Tengah , di lanjutkan ke Handil  Terusan Kecamatan Anggana mengecek penyaluran bibit Sawit dan Pupuk organik  kepada Kelompok tani Sipatua Sipatokong dengan jumlah bibit 2200  Pohon sawit yang akan di Salurakan kepada 30 Anggota Kelompok Tani di Desa Anggana.

“Terahir penyerahan 2 Speed boat kepada Kelompok Pengawas Masyarakat di bawah dinas Perikanan  peruntukan speedbaot yaitu untuk menjaga perairan, penang kapan ikan yang tidak ramah lingkungan, dan speed boat ini juga bisa digunakan Kegiatan Sosial kemasyarakatan yang ada di Anggana,” ucap Syarifudin. (Adv)

Related posts

Operasi Pasar Pengendalian Inflasi Daerah Diapresiasi Anggota DPRD

admin

Usulan Infrastruktur Lebih Besar dari Kemampuan APBD

admin

Satu-Satunya di Kaltim, Pemkab Kutim Latih Operator Portal Satu Data

admin